Label Cloud


Edited By:wa2nlinux

Sabtu, November 28, 2009

Mengatur Gaji Pemain yang Kita Buat

Mungkin dari judulnya belum jelas apa yang saya maksud...
OK, begini maksudnya...
Jika kita membuat seorang pemain (Edit Mode) maka secara otomatis salary alias gajinya akan disesuaikan dengan skill.
Jika kita membuat pemain muda berbakat (seperti Fran Merida yang belum ada di Database PES 2009) kita akan mengalami masalah, yaitu gaji yang tidak sesuai dengan umur.
Sekalipun tidak begitu berpengaruh dalam Exhibition, namun hal ini akan sangat berpengaruh pada Master League.
Saya dapat beberapa trik untuk mengatasinya.

Inti dari trik ini adalah membuat pemain lalu dimasukkan kedalam sebuah klub, lalu di edit lagi saat sudah berada di sebuah klub.

1. Buatlah pemain tersebut (EDIT- Players- Create Player).

2. Sesuaikan skillnya.
Saya melakukan eksperimen kecil dengan skill tersebut, dan saya dapatkan hasil berikut ini:

RATA-RATA SKILLSALARY
1067
2093
30145
40197
40*272
50327
50*402
60535
60*610
70795
70*870
801185
80*1260
901835
90*1910
991835
99*1910

Catatan : angka tanpa tanda asterisk (*) berarti hanya 1-99 skill saja yang diubah tanpa mengubah nilai Condition, Weak Foot Frequency, dan Weak Foot Accuracy.
Angka dengan asterisk (*) berarti nilai Condition, Weak Foot Frequency, dan Weak Foot Accuracy sama dengan 8.

Anda dapat membuat variasi lain dengan menambah/mengurangi special skills, position, condition, weak foot freq., dan weak foot acc.

3. Register sang pemain kedalam klub.

4. Edit pemain tersebut (EDIT- Players- Edit Player).

Dengan cara ini, salary alias gajinya tidak akan berubah walaupun telah dinaikkan skillnya.

Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Translate My Blog


Site Statistics

Subscribe Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Advertisement

Chatbox

Advertisement

Pengikut

Sponsored By

Adsense Indonesia
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all