Label Cloud


Edited By:wa2nlinux

Senin, November 02, 2015

RESURRECTION

Okeei, jadi setelah sekian lama vakum dari blogging, saya sepertinya punya hasrat untuk menghidupkan kembali blog yang telah lama mampus ini  :p

Setelah kemaren saya meluncurkan my Windows alter-ego weblog, Si Bocah Windows, , saya jadi kepikiran juga buat sekalian posting lagi di sini.

Jadi di sana saya bakal posting tentang Windows dan Windows Phone, sementara di sini saya posting yang macem-macem (eh eh, bukan macem-macem yang "biru" itu! ga boleh itu vroh)

Stay tuned for more posts ;)

0 komentar:

Translate My Blog


Site Statistics

Subscribe Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Advertisement

Chatbox

Advertisement

Pengikut

Sponsored By

Adsense Indonesia
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all