Label Cloud


Edited By:wa2nlinux

Jumat, Februari 05, 2016

2016 yang Super Sibuk

Oke, jadi ceritanya akhir tahun kemaren gw mau resurrect blog ini dan bikin blog baru yang khusus buat Windows Phone.

Tapi dengan kesibukan gw sekarang sebagai mahasiswa magister, ternyata lumayan susah...
Hari ini banget, tugas terakhir dari kelas yang gw ambil dikumpul, artinya gw punya banyak waktu ke depannya. Maling waktu di sela-sela kesibukan lab pastinya.

Kzl gw udah berbulan-bulan pengen maen FM 2016 ori dan ternyata baru akhir Januari kemaren rilis di Steam JP. Itu pun gw coba beli dari online retail store di Eropa juga masih ga bisa ngaktifin kodenya...
Damn you, Steam!

Sekarang gw ngarepnya harga gamenya cepet turun dah... In the meantime, gw mau nerusin save FM15 gw yang mendompleng nama besarnya Alessandro Costacurta. Udah masuk musim ketiga nih... Hampir juara Liga Belgia loh sama Royal Mouscron-Péruwelz FC (pernah denger nama klubnya?)


And as always, FORZA MILAN!

0 komentar:

Translate My Blog


Site Statistics

Subscribe Feed

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Advertisement

Chatbox

Advertisement

Pengikut

Sponsored By

Adsense Indonesia
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all